Recent Posts

    Tips Memilih Shampo Yang Baik




    Tips berikut ini memberikan panduan bagi anda untuk memilih shampo yang sesuai dengan rambut anda:
    Kenali jenis rambut anda. Apakah rambut Anda berminyak, kering atau normal? Rambut berminyak biasanya terlihat lepek dan kusam, cepat berminyak meskipun baru keramas, debu mudah menempel dan perlu lebih sering keramas. Rambut kering ditandai dengan rambut bercabang di ujung, mudah berantakan, terasa kasar bila disentuh dan sulit disisir. Untuk rambut normal biasanya tidak terlalu banyak bermasalah karena memiliki kelembapan yang cukup, tidak terlalu berminyak dan juga tidak terlalu kering.

    Untuk jenis rambut berminyak, formula shampoo harus mampu membersihkan minyak dan lemak pada kulit kepala, tapi juga harus cocok untuk penggunaan sehari-hari. Jenis Clarifying Shampoo merupakan pilihan yang paling tepat untuk rambut berminyak, karena secara efektif mengurangi kandungan minyak dan lemak, sehingga rambut tidak lepek dan terasa lebih ringan
    Karena rambut kering cenderung bercabang dan mudah patah, pilih shampo khusus rambut kering yang mengandung lebih banyak pelembap dan nutrisi. Formulanya juga harus lembut dan mengandung bahan-bahan alami seperti minyak almond, madu, chamomile, atau minyak zaitun.

    1 Komentar untuk "Tips Memilih Shampo Yang Baik"

    1. mau nanya mas,.. untuk jenis Clarifying Shampoo yang bagaimana itu mas,..?

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel