Recent Posts

    Samsung Smart Phone Android Galaxy Spica Jadi Rebutan


    PT Samsung Electronic Indonesia, resmi meluncurkan ponsel Android mereka, Samsung Galaxy Spica. Berbeda dari produk android dari HTC yang tersendat, produk Android dari Samsung ini langsung menjadi rebutan. Selain pembeli, para operator pun ikut berebut. Paling tidak, ada 5 operator yang membundle ponsel ini.



    Samsung Galaxy Spica memang istimewa. Fasilitasnya terbilang sangat mewah dibanding harganya. Fitur-fitur canggih yang dipasang diponsel ini dibanderol dengan harga 3,49 juta rupiah, (2,99 juta khusus saat peluncuran). Inilah yang mungkin membuat Spica lebih berhasil dibanding HTC yang menaruh angka 6 juta lebih dalam menjual ponsel Android.
    Samsung Spica Galaxy merupakan ponsel layar sentuh Capacitive. Layarnya berukuran 3,2 inch (320×380) Amoled. Sistem Operasinya adalah Android versi 1,5 CupCake, dengan jaringan yang beroperasi di GSM 850/900/1800/1900 dan HSDPA 900/2100.

    Ponsel Android pertama dari Samsung ini mempunyai dimensi 115×57×13,2, dan mempunyai berat 124 gram. Dari segi konektivitas, sebanding dengan gadget dan ponsel terkini, yaitu berkemampuan mengakses data dengan jaringan HSDPA dengan kecepatan 3,6 MBps. Jika tidak ada jaringan HSDPA (WCDMA) ponsel ini bisa bekerja di jaringan 3G, EDGE 12, atau GPRS 12. Kelengkapan konektivitas yang lain adalah WLAN, Wi-Fi 802.11 b/g dan Bluetooth 2.1.

    Untuk urusan kecepatan, Samsung menanamkan processor berkemampuan 800 MHz dan memori internal sebesar 180 MB. Sementara untuk menyimpan data, Samsung menyediakan slot MicroSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.
    Untuk fitur pelengkap, Samsung memberi fasilitaskamera 3,15 MP (2048×1536 piksel) dan A-GPS support.

    Samsung Galaxy Spica sebenarnya sudah dirilis sejak November kemarin di Eropa. Di sana bahkan harganya lebih mahal, sekitar Rp. 4,2 juta.

    Adapun operator yang membundling ponsel ini adalah XL Axiata, Indosat, Telkomsel, Tri(3) dan Axis. Masing-masing menawarkan paket-paket menarik antara lain akses data unlimited (kecuali Telkomsel hanya untuk pelanggan Kartu Halo).

    XL dan Indosat menawarkan paket internet unlimited Rp 150 ribu per bulan dengan kecepatan maksimal 256 Kbps dan 3,6 Mbps. Namun setelah kuota mencapai 1 GB dan 1,5 GB untuk masing-masing operator, maka kecepatan akan turun jadi 64 Kbps.

    Sementara Telkomsel menawarkan dua paket internet unlimited, yang sayangnya, hanya untuk pelanggan pascabayar Kartu Halo saja. Untuk paket Rp 225 ribu, kecepatan yang ditawarkan 512 Kbps dengan kuota 1 GB. Sedangkan untuk paket Rp 400 ribu, kecepatan maksimalnya 3,6 Mbps dengan kuota 2 GB.

    Sementara Tri dan Axis, menawarkan paket yang lebih murah agar bisa bersaing dengan tiga besar pemain seluler lainnya. Tri menawarkan paket internet unlimited Rp 85 ribu per bulan dengan kecepatan akses hingga 3,6 Mbps. Sedangkan Axis menawarkan Rp 1,49 juta untuk paket Internet unlimited selama setahun penuh dengan kuota 3GB tiap bulannya.

    jangan lupa klik link di bawah ini dulu http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

    Belum ada Komentar untuk "Samsung Smart Phone Android Galaxy Spica Jadi Rebutan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel