Recent Posts

    REVIEW HONDA FREED (New)


    PT.Honda Prospect Motor, distributor tunggal dari mobil Honda di Indonesia, kini mempersiapkan Honda freed, dan rencana untuk peluncurannya pada 29 Jun 2009, sebelum Indonesia International Motor Show 2009. 
     

    Setelah memperkenalkan kepada media pada bulan Maret 2009, PT.Honda Prospect Motor mengundang para wartawan untuk test drive Honda freed di Bali pada Juni 2009. Wartawan dari berbagai media dapat merasakan dan menikmati performa, kenyamanan, dan pengalaman baru dalam berkendara dengan tujuh-seater MPV.

    Honda freed dirancang khusus untuk mengakomodasi tujuh penumpang dan menggunakan platform sama dengan Honda Jazz. Dengan panjang 4.215 meter, lebar 1.695 meter, dan ketinggian 1.715 meter itu lebih besar dari Toyota Avanza tetapi lebih kecil dari Nissan GRAND LIVINA dan Toyota Kijang Innova. Tampilan pada Honda membebaskan tampak gaya dan mewah, dengan menggunakan elektronik di pintu geser penumpang dari kedua sisi, dan menempatkan antena di belakang kanan atap otomatis telah sesuai dengan tren di Jepang.
    Desain interior yang luas dan futuristik. transmisi tempat gear shift pada dashboard, kursi baris kedua dan ketiga adalah untuk menyesuaikan tempat duduk baris ke Mei flip-up. Panel kontrol desain “table type” untuk mendapatkan lebih banyak ruang dan penampilannya menarik .

    Honda freed menggunakan mesin yang sama dengan Honda Jazz dan Honda City, i-VTEC mesin 1,5 liter, berikan 118 PS / 6600 rpm dan 144Nm / 4.800 rpm. Bahkan, Honda Prospect Motor meng-klaim mesin tersebut sudah dimodifikasi dan telah disesuaikan untuk mengangkut tujuh penumpang dan beban lebih.
     
    Honda freed sendiri telah memenangkan 6 bintang, tanda kehormatan tertinggi di Jepang New Mobil Car Assesment Program (JNCAP) karena memiliki fitur-fitur keamanan tingkat tinggi.
    harga on the road Honda freed sendiri adalah sekitar Rp. 260 juta untuk daerah jakarta. Walaupun akhir-akhir ini mobil ini telah diperkenalkan,bukan berarti mobil ini mudah untuk didapatkan. Honda sendiri yakin bahwa produk mobil ini dapat di terima oleh pasar otomotif di indonesia. Meskipun dimensi dan kapasitas mesinnya sama dengan Toyota Avanza dan Nissan GRAND LIVINA 1.5, Honda freed akan bertarung harga dengan Toyota Kijang Innova (Rp. 198 ~ Rp. 285 juta) dan Nissan GRAND LIVINA 1.8 (Rp. 208 ~ Rp. 241,5 juta).

    Sejak pertama diperkenalkan di Jepang pada bulan Mei 2008 sampai Februari 2009, total penjualan unit Honda freed di Jepang sendiri mencapai 60.035 unit. Selain Jepang, Indonesia juga akan menjadi negara pertama yang meluncurkan HONDA FREED.

    Meskipun Honda freed mulai di perkenalkan pada 29 Jun 2009, anda sudah bisa memesan Honda freed di semua dealer Honda SEKARANG!

    Belum ada Komentar untuk "REVIEW HONDA FREED (New)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel