Recent Posts

    Sony Ericsson nEW Zylo dan Spiro

    Ponsel Walkman adalah salah satu produk andalan Sony Ericsson. Tak heran jika vendor patungan Jepang-Swedia ini memproduksi lagi dua ponsel dalam lini Walkman, yang dinamakan Zylo dan Spiro.
     

    Zylo adalah salah satu ponsel Walkman pertama yang mendukung audio codec FLAC. Selain fokus pada kemampuan musik, ponsel ini juga menghadirkan berbagai fitur jejaring sosial.

    Akses Facebook dan Twitter via Zylo diklaim mudah dan menyenangkan. Upload foto dan video ke Flickr, Picasa dan YouTube bisa dilakukan secara langsung.
    Ponsel ini antara lain dibekali kamera 3,2 megapiksel, support Microsoft Exchange ActiveSync, slot micro SD hingga 16 GB dan layar seluas 2,6 Inch. Zylo rencananya bakal dipasarkan di kuartal ketiga tahun ini.

    Sedangkan ponsel Spiro kemampuannya ada di bawah Zylo. Fiturnya antara lain 3,5mm audio jack, kamera 2 megapiksel,slot microSD dan layar sebesar 2,2 Inch. Ponsel ini juga bakal dipasarkan pada kuartal tiga 2010.

    Hanya saja belum diungkap berapa banderol harga untuk dua ponsel baru Sony Ericsson tersebut. Demikian seperti dikutip detikINET dari TechTree

    jangan lupa klik link di bawah ini dulu http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

    Belum ada Komentar untuk "Sony Ericsson nEW Zylo dan Spiro"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel