Recent Posts

    Harry Potter Deathly Hallows Tayang 19 November 2010

     

     [Review] Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1Diterbitkan pada tanggal 19 Nopember 2010 oleh Komentar · Jack Giroux Lihat
    Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 adalah Kekaisaran Strikes Back dari seri. Tidak dalam hal kualitas, namun dengan suasana hati belaka dan nada. Ini adalah tergelap dari seri belum, dan rasa suram ini tidak bisa lebih bermanfaat. Harry Potter film adalah acara film yang selalu disampaikan pada tontonan (mungkin termasuk dua yang pertama) tetapi ini tidak diragukan lagi paling sinematik bunch.


    Cerita mengambil tidak terlalu jauh dari tempat Half-Blood Prince tinggalkan. Harry dan co. masih untuk mencari Horcruxes. Kali ini, tidak ada Hogwarts, tidak ada orang dewasa masuk untuk menyimpan dan tidak berakhir penuh harapan. angsuran ini aneh mirip dengan Lord of the Rings seri, terutama karena semua perjalanan yang terlibat. Ini adalah perjalanan film di dunia dengan sihir. Banyak pasti akan tumbuh gelisah selama babak kedua, yang mana sebagian besar "bepergian" terjadi, tapi itu juga di mana saat-saat kaya datang melalui karakter.
    Kali ini, tidak ada arti sebenarnya dari harapan atau karakter entah bagaimana mengelola untuk tetap optimis selama trauma, karena tampaknya umum di seri. Sejak Azkaban, seri Potter telah berkembang semakin gelap, dan ini adalah yang paling gelap. Tidak hanya dalam hal menakutkan - yang terdapat banyak - tapi bagaimana taruhannya mempengaruhi Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermoine (Emma Watson). Ini anak-ramah mudah memenangkan pertempuran, melainkan bukanlah perang yang panjang dan berbahaya. Ini adalah remaja ditempatkan dalam situasi berisiko tinggi, dan sekarang mereka bahkan lebih menyadari situasi mereka dan konsekuensi yang mereka hadapi. Masih ada lagi pertanyaan, saat lagi sendiri meragukan dan murni horor mereka harus berjuang melalui. 

     Tidak ada di sini untuk membantu menyelamatkan hari untuk trio, mereka sendiri sekarang.

    Cara terbaik untuk melihat angsuran ini adalah sebagai setengah dari film. Meskipun itu dibiarkan terbuka-berakhir, seperti yang diharapkan, masih ada rasa penutupan dan pengalaman yang berdiri sendiri memuaskan. Sutradara David Yates tidak bisa menyimpulkan film lebih baik dengan keluar keluar sebagai Downer murni. Sebagian besar film-film Potter telah berakhir dengan pidato penuh harapan tentang persahabatan dan semua hal gembira, tapi tidak kali ini. Dalam pertempuran ini, kehilangan Potter, Voldemort menang.


    Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini adalah angsuran paling sinematik belum. Yates mengisi layar dengan heran visual yang belum pernah terlihat sebelumnya di seri ini. Direktur mampu mengambil momen yang sederhana atau ditembak menetapkan standar dan membuatnya menjadi sesuatu keindahan murni. Ada lushness spesifik di seluruh film, yang terutama dipamerkan dalam urutan animasi yang luar biasa, dan semuanya mengandung arti yang mendalam untuk itu. Deathly Hallows adalah epik asli dalam ruang lingkup.


    Jika ada pengaduan yang akan dibuat, itu adegan pertempuran yang tidak diperlukan dalam film, yang berlangsung di sebuah kafe. Muncul segera setelah adegan lain menyerang dan merasa tidak perlu dan tidak berguna dalam skema besar hal. Apa yang paling menjengkelkan tentang saat kecil adalah bahwa Andrea telah mengalahkan tindakan ini berlebihan, namun memutuskan untuk sikat atas kematian karakter tertentu dalam hitungan detik. Karakter yang mati sejak awal bukan karakter yang sangat menonjol dalam seri, tapi dia juga bukan karakter sekali pakai. Adegan ini kematian tidak menunjukkan di layar dan cukup menggelegar ketika karakter menyatakan kematiannya dalam hitungan detik, dan kemudian ia hanya lupa tentang.


    Di luar berdalih bahwa, Harry Potter dan Hollows Kematian: Bagian 1 adalah pengalaman sinematik murni. Sangat sedikit dunia adalah sebagai rinci dan menarik sebagai seri Potter dan Relikui Kematian adalah alasan lain mengapa salah satu kisah-kisah terbaik yang pernah ke rahmat layar lebar.



    Seri Harry Potter yang ditulis oleh JK Rowling, Harry Potter Terbaru 2010 (Deathly Hallows) memiliki 7 buku seri. 6 Diantaranya sudah sukses ditayangkan dalam bentuk Film. Untuk buku terakhir, film nya akan segera dirilis. Tapi untuk bagian terakhir ini, filmnya di bagi menjadi 2 bagian.
    Untuk Bagian I, film Harry Potter And Deathly Hallows dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 November 2010. Dan bagian ke-2 nya akan di tayangkan pada tahun 2011.

    Dalam film Harry Potter and The Deathlky Hallows Part I ini menceritakan bahwa ketiga sahabat, Harry, Ron, dan Hermione melakukan perjalanan dengan membawa misi penting yang diberikan oleh Dumbledore. Mereka dikirim untuk menemukan dan menghancurkan semua Horcruxes yang telah hilang, tapi perjalanan ini tidak akan mudah karena bahaya mengancam mereka semua.
    Keadaan semakin buruk ketika anak buah Voldemort berhasil merngambil alih Kementerian Sihir dan menjadikan dunia sihir menjadi dunia kegelapan dibawah kekuasaan Voldemort.

    Apakah Harry Potter dapat mengalahkan Voldemort?? Penasaran kan??  Biar gak tambah penasaran, yuk di tonton trailernya dulu…


    Belum ada Komentar untuk "Harry Potter Deathly Hallows Tayang 19 November 2010"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel