Recent Posts

    Trik Jadikan Tampilan Facebook Lebih Menarik

    Trik jadikan tampilan facebook lebih menarik

    Hai semuanya para pecinta dunia maya di hari ini saya akan sedikit memberikan tutorial seputar facebook agar Tampilan Facebook Lebih Menarik, postingan saya hari ini berawal dari akhir tahun kemarin saya di hari itu sangat bosan dengan facebook yang isinya ini itu saja. dan saya punya inspirasi  bgaimana jika Tampilan Facebook Lebih Menarik  dengan cara apa agar Tampilan Facebook Lebih Menarik, dan akhirnya saya kembali pada ide lama 2 tahun yang lalu saat saya belum mempunyai pc sendiri alias suka maen di warnet,
    Dulu ktika maen di warnet saya  suka otak atik facebook saya mulai dari menambah background dan lain, dan karena dulunya hanya komputer rental di warnet sehingga upayah itu sia-sia saja karena hasil otak atik saya tidak tersimpan karena sudah kita ketahui bersama kalo di warnet-warnet pasti menggunakan deep freze untuk melindungi data-data pc. sehingga perubahan apapun di pc tidak akan bisa tersimpan kecuali deep freze di buka terlebih dahulu.
    Nah berhubung saya sudah punya pc sendiri sehingga saya bisa memodifikasi pc saya sendiri untuk mempercantik tampilan facebook saya dan  saya ingi sedikit berbagi ilmu kepada kawan-kawanku sekalian agar tampilan facebook kalian tidak terkesan membosankan dan itu itu saja. untuk masalah pc saya yakin pasti banyak di antara kalian sudah mempunyai pc sendiri meningat hal itu sudah menjadi kebutuhan pokok bagi mahasiswa dan pelajar , dan buat yang tidak punya pc sendiri tidak apa-apa kalian jangan berkecil hati mungkin saja pemilik warnet-warnet juga membaca postingan saya hari ini, sehingga mereka juga menyertakan stylis facebook di clien-clien agar pengunjung warnet lebih banyak.
    ok itu sedikit pembukaan dari postingan saya hari ini, sekarang waktunya bagi kita untuk belajar cara agar agar Tampilan Facebook Lebih Menarik dengan mengunakan cara yang simple dan mudah di pahami
    Pertamama kalian harus instal plung in di browser kalian agar tema facebook bisa diterapkan tanpa plung in ini saya rasa mustahil Tampilan Facebook kalian Lebih Menarik,
    pertama instal dulu plung in nya di mozila firefox biasa di sebut add on dan di google chrome disebut dengan google ekstension
    1. untuk pengguna mozila firefox download disini
    2. untuk pengguna google chrome download disini
    setelah terpasang akan muncul logo stylis di browser anda sekalian di google chrome ada di sebelah pojok kanan atas dan untuk mozila ada di pojok kiri bawah, jika sudah ada berarti plung in stylis sudah terinstal di browser anda dan kini waktunya untuk mengubah Tampilan Facebook agar Lebih Menarik.
    setelah browser kita sudah kita pastikan terinstal plung ini stylis kini kita harus menginstal scrip template facebook agar Tampilan Facebook Lebih Menarik dan lain dari yang lain.
    untuk memasang scripnya lanngsung saja klik di sini kawan 
    setelah kalian memilih tema yang kalian suka langsung saja pasang dan buka facebook kalian pasti lebih bagus dan lain dari yang lain.
    berikut sedikit screenshot layar facebook saya yang sudah saya ubah  Tampilan agar Lebih Menarik

    Mini Log In

    Tema Galaxy transparant

    Tema facebook black
    bagaimana sudah kalian lihat kan tampilan facebook saya pastinya  Tampilan Facebooknya  Lebih Menarik dan lain dari yang lain. dan itu semua bisa anda dapatkan di pc anda dan semua itu gratis..
    jangan khawatir anda semua tidak bisa  misal binggung instalnya terus gimana pasangya. dll  anda jangan khawatir karena semua ini sangatlah mudah .. semuanya mudah asal tau caranya dan semua yang saya tulis di atas tadi adalah caranya jika anda masih tidak faham bisa add facebook saya.

    ok selesai sudah postingan saya hari ini tentang Trik Jadikan Tampilan Facebook Lebih Menarik semoga dengan  sedikit tulisan saya ini bisa membantu mengatasi masalah anda yang bosan dengan tampilan facebook yang ini itu saja ..

    jika menurut kalian artikel saya ini menarik tolong di sahre ke teman-teman yang lainya


    NB: jika anda bosa dengan tema anda anda bisa menginstal tema yang lain dan disable tema yang lama atau hapus saja jika tidak di perlukan..

    Belum ada Komentar untuk "Trik Jadikan Tampilan Facebook Lebih Menarik"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel