Recent Posts

    Review Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone




    Handset terbuat dari premium casing logam body dengan 3 Inch TFT layar sentuh yang mendominasi bagian depan. Layar besar memiliki resolusi layar 800 piksel kali 480 piksel yang memberikan kualitas yang tinggi untuk melihat pengalaman pengguna. Handset yang kompak & memiliki berat total145 gram.
    Dimensi nya adalah 17mm deep oleh 53mm Lebar 110mm tinggi yang cukup padat ketika mempertimbangkan apa Smartphone ini dapat melakukannya. XPERIA X1 yang merupakan pesaing lain dari Smartphone dengan teknologi & fitur canggih termasuk I-phone 3G & Nokia E90 comminicatorSony Ericsson XPERIA X1 dilengkapi dengan empat pilihan navigasi yang termasuk kontrol layar sentuh, empat cara kontrol tombol, navigasi optical joystick atau slide out untuk membuka QWERTY keyboard.

    Pengguna dapat geser QWERTY keyboard hanya dengan mendorong ke atas layar bila Smartphone adalah posisi tidur. Desain yang menarik dari XPERIA X1 membuat layar & QWERTY keyboard nyaman untuk digunakan. Smartphone yang dilengkapi dengan panel yang sangat useable antarmuka yang memungkinkan pengguna untuk mengatur panel ditampilkan pada layar untuk menampilkan fitur favorit pengguna. Pengguna dapat menggunakan panel interface XPERIA cukup untuk memilih sesuai panel pada layar sentuh untuk mengakses kamera, multimedia, pesan cepat, lebih banyak web & aplikasi. Telepon ini dilengkapi dengan 400 megabyte user internal memori yang dapat di upgrade dengan menambahkan kartu memori yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. penyimpanan. XPERIA X1 yang mendukung MicroSD ™ jenis kartu memori yang dipasang ke dalam slot kartu memori yang dialokasikan dengan mudah.

    3,2 megapiksel kamera digital yang terletak di bagian belakang handset yang dapat digunakan untuk mengambil gambar & merekam video. Kamera dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang terbaik. auto fokus akan memastikan target dalam fokus, 3 x zoom digital fitur akan memastikan pengguna lebih dekat dengan target mereka & foto dengan cahaya yang dapat menyesuaikan lingkungan.

    Sony Ericsson XPERIA X1 3G Smartphone dilengkapi kemampuan fitur-fitur video termasuk kemampuan video streaming, video recording fitur kamera & pemutaran video. Pada fitur media player memungkinkan pengguna untuk pemutaran musik populer & format video ini pada handset yang luar biasa membuat ponsel ini menjadi portabel hiburan. Pengguna dapat tune ke stasiun radio favorit mereka pada radio FM yang datang lengkap dengan radio RDS. RDS fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat informasi sambil mendengarkan radio favorit.
    The Sony Ericsson XPERIA X1 adalah Smartphone 3G HSDPA yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kebebasan Internet kecepatan tinggi, pesan, streaming video & panggilan video. Pengguna dapat menggunakan transfer data tercepat & terbaru termasuk teknologi EDGE, HSUPA & WLAN Wi-Fi. Edge teknologi. teknologi HSUPA menyediakan kecepatan upload cepat hingga 5,7 megabyte per detik. Wi-Fi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet nirkabel kecepatan tinggi via koneksi hotspot. Sony Ericsson XPERIA X1. Port USB yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke perangkat yang menggunakan Smartphone USB cabled sambungan. Smartphone adalah quad band GSM jaringan telepon lengkap dengan jaringan UMTS.

    fitur Internet Explorer ® Mobile Web browser ya
    ng memungkinkan pengguna untuk mengakses Web & dengan mudah mencari informasi, berita, musik & layanan dari handset mereka yang menakjubkan. Pengguna dapat menggunakan RSS feed pilihan untuk menerima semua berita & informasi yang dikirim ke handset dipilih dari situs atau blog. User dapat berlangganan ke RSS feed jika dikehendaki.
    Pengguna tidak akan kehilangan arah karena XPERIA X1 dilengkapi dengan fitur navigasi GPS yang kompatibel dengan aplikasi navigasi satelit. pada layanan olahpesan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain menggunakan teks prediktif hanya melalui teks SMS layanan atau menggunakan gambar atau video dengan teks & suara untuk menciptakan sebuah pesan MMS. Sony Ericsson XPERIA X1 mendukung Exchange ActiveSync ® & datang dengan layanan email yang memungkinkan pengguna untuk membuat & menerima email di mana saja. Serta di lengkapi pula fitur pembaca dokumen & dokumen editor memungkinkan pengguna untuk menggunakan Smartphone ini sebagai alat bisnis maupun kantor.

    kesimpulan;

    XPERIA X1 yang merupakan 3G Smartphone dirancang oleh Sony Ericsson yang datang dengan segala kecanggihannya. Smartphone ini bekerja pada Windows Mobile ® sistem operasi & datang dengan layer sentuh 3 Inch. Pengguna dapat menikmati slide out QWERTY keyboard, kontrol layar sentuh, kamera digital 3,2 megapiksel lengkap dengan auto fokus, radio FM with RDS, navigasi GPS, media player & telepon mendukung WLAN Wi-Fi teknologi namun sayang kedalaman warna yang di usung pada ponsel ini hanya 65.000 warna saja.


    Sony Ericsson XPERIA X1 Specifications & Features

    Screen
    3 Inch TFT 65k Colour Touch Screen (800 x 480 Pixels)
    Imaging
    3.2 Megapixel Camera,3 x Digital Zoom,Auto Focus,Photo Light
    Video Recorder,Video Clip,Video Streaming
    3G Video Call,Picture Wallpaper
    Messaging
    SMS (Text Messaging),MMS (Multimedia Messaging) MMS
    SMS Long,Exchange ActiveSync®
    Email,Predictive Text Input
    Sound
    Media Player,FM Radio RDS,Music Tones
    Polyphonic Ringtones,PlayNow™
    Bluetooth® Stereo (A2DP)
    Entertainment
    Java™ Games,3D Games
    Downloadable Games,Download Video
    Organiser
    Phone Book,Calculator,Calendar,Kalender
    Notes,Alarm,Tasks,Flight Mode
    Document Editor,Document Reader,Handwriting Recognition
    GPS Navigation,Windows Mobile®
    QWERTY Keyboard,Touch Screen Controls
    4 Way Key Controls,Optical Joystick Controls
    Connectivity
    3G HSDPA,HSUPA,Bluetooth®
    EDGE,USB ,WLAN, Wi-Fi
    Modem, Synchronisation PC
    Network Jaringan
    Quad Band Technology (GSM 850, GSM 900, GSM 1800 & GSM 1900)
    UMTS and HSDPA
    Internet Internet
    Internet Explorer® Mobile
    RSS Feeds
    Memory & Talk Time
    400 Mbytes Memory plus MicroSD™ Memory Card Support
    6.5 Hours Talk Time, 833 Hours Standby
    Weight & Size
    145 g,110 x 53 x 17 mm

    Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone Overview

    Fitur Utama
    3 Inch TFT 65k Colour Touch Screen (800 x 480 Pixels)
    Windows Mobile® Operating System
    QWERTY Keyboard & Optical Joystick Navigation
    3G HSDPA Technology
    WLAN Wi-Fi Technology
    3.2 Megapixel Camera with Auto Focus & 3 x Digital Zoom
    Windows Media Player

    Belum ada Komentar untuk "Review Sony Ericsson XPERIA X1 3G SmartPhone"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel